2011-09-24T20:00:04.110+07:00



Rupanya tanggal 9 September kemarin pak BeYe ulang tahun. Ya ampun, betapa gak sopannya MBDC tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun. Bersama dengan postingan ini, MBDC mengucapkan selamat ultah buat pak BeYe. Semoga...apa yah? Apa aja deh, terserah pak BeYe.

Nah, tahun lalu MBDC memberikan kado spesial buat pak BeYe. Tahun ini, kita juga mau ngasih kado spesial lagi dong. Kali ini, kita mau memberikan pilihan karir buat pak BeYe kalo sudah pensiun jadi presiden nanti. Inilah dia.


Promotor Musik

Merupakan rahasia umum bahwa Pak BeYe suka musik. Dia bahkan berusaha bikin album, walaupun gagal. Kalo kata MBDC, itu semua karena strategi beliau salah. Harusnya dia mulai dari membuat konser musik artis-artis mancanegara. Anaknya kan beliau kan udah terjun di dunia promotor musik tuh, jadi seharusnya gak sulit bagi dia untuk membuat konser-konser besar.

Nah, Pak BeYe harus mendatangkan artis-artis yang selama ini sulit sekali didatangkan, seperti misalnya U2 atau Radiohead. Tambahin juga nama-nama besar seperti Coldplay, John Mayer, dan Foo Fighters. Dia kan bekas kepala negara, jadi harusnya dia bisa mendatangkan artis-artis ini. Nah, ketika waktunya beli tiket...bilang bahwa tiketnya hanya bisa didapatkan dengan dua cara:
  1. Membeli album musik Pak BeYe (stock sangat terbatas, jadi langka)
  2. Datang ke konser tunggal pak BeYe (harus beli tiket dulu) dan di akhir konser tunggal itu, tiket konser epic itu bakal dijual. Jadi penonton harus nonton konser tunggalnya dulu.

Gila itu jenius banget sih. Pasti fansnya Radiohead atau U2 maulah bela-belain. Kapan lagi coba?


Penulis

Kita semua tahu bahwa pak BeYe sering kesulitan menunjukkan ekspresi emosinya di depan umum. Apabila beliau marah, maka nanti yang akan menyampaikan adalah jubirnya, lalu kamu akan baca di koran "SBY Marah!". Itu menunjukkan bahwa beliau adalah seorang pasif agresif dan pekerjaan yang cocok tentu saja adalah penulis.

Sebagai penulis, pak BeYe nanti bisa menuangkan segala emosinya dalam bentuk tulisan tanpa perlu diolok-olok orang karena kekurangan-ekspresinya. Malah mungkin nantinya dia bisa menuliskan apa yang Ia rasakan dengan sangat detil dan mungkin bisa dapet pujian! Ayo dicoba pak!


Guru SD





Jujur deh, kamu pasti pernah ngebayangin pak BeYe sebagai guru SD kamu kan? Figur dan cara beliau berbicara emang cocok banget jadi guru SD sih. Kebayangnya sih dia jadi guru PPKn (PPKn masih ada gak sih?) atau mungkin guru Bahasa Indonesia. Dia bakalan jadi tipe guru yang...emm...gak terlalu ditakuti murid gitu sih kayaknya. Tipe-tipe yang kalo dia dateng kelas tetep ribut. Trus ntar dia ngambek dengan cara keluar dari kelas, terus Ketua Kelas harus nyari dia deh.


Bapaknya Nobita



Kamu tahu ini akan kita angkat kan. Abisnya kayaknya dia adalah orang yang tepat banget sih. Tapi gimana ceritanya bapaknya Nobita bisa jadi pilihan karir? Hmm..bener juga. Siapa tahu mau ada film live-action Doraemon gitu? Gak ada orang yang lebih tepat lah selain pak BeYe. Dengan demikian kan beliau bisa merambah dunia akting juga. Mantab!

Demikianlah. Jadi jangan takut menghadapi pensiun ya pak. Ada banyak hal seru loh!








Artikel Lain di MBDC:

terselubung 24 Sep, 2011


--
Source: http://terselubung.blogspot.com/2011/09/rupanya-tanggal-9-september-kemarin-pak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar