Berbagai Profesi Dan Lokasi Dukun di Indonesia

Tanpa tedeng aling-aling , profesi Dukun atau Paranormal [orang pintar] masih menjadi primadona. Bahkan di di dunia maya juga ada tuh forum dukun dan juga paranormalnya. hehe dukun modern

Dan inilah macam macam mbah dukun di indonesia



Dukun Bola
Terlihat saat : AFC Cup di Senayan baru-baru ini
Spesialisasi : Membuat pemain lawan lemas saat bertanding, meskipun pada akhirnya indonesia kalah



Dukun Pelet 
Lokasi : agak susah cari nih dukun pelet, mungkin Pradukun tahu
Spesialisasi : Ya memelet orang agar jatuh hati



Dukun Beranak
Lokasi : ada disetiap kampung dan desa-desa
Spesialisasi : Ya mensukseskan lahirnya si jabang bayi.



Dukun Cabul
Lokasi : tersembunyi, hanya orang tertentu aja yang tahu. Biasanya yang sering nongkrong di Area tau alamatnya
Spesialisasi : Ya membantu gimana supaya bisa mencabuli orang

Yang di bawah ini "agak spesial"



Dedi Dukun
Lokasi : tersembunyi, Karena udaj gak tau nonggol di tipi
Spesialisasi : ane binggung ini emang dukun???

Sumber: dhaniels.com

Selintas Berita 23 Sep, 2011


--
Source: http://selintasberita.blogspot.com/2011/09/berbagai-profesi-dan-lokasi-dukun-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar