6 Menara Unik, Aneh & Bersejarah di China

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
1.Bell Tower , Xi'an
Terletak di pusat kota Xi'an dan dibangun pada tahun1384.Dasar menara tersebut berbentuk persegi yang terletak di suatu wilayah dengan luas 1377meterpersegi.Dan dengan tinggi 8,6 meter ,menara ini dibangun menggunakan bata hijau.
Lonceng Jinglong yang terbuat dari besi besar dibuat pada masa dinasty Ming (1368-1644)dan dengan berat 2500kg.Ini menandakan bahwa menara ini sudah berdiri lebih dari 400 tahun.

2.Yellow Crane Tower, Wuhan
Berdiri di Sheshan(Snake Hill),terletak di tepi sungai Yangtze di Wuhan,provinsi Hubei.Yellow crane tower dianggap sebagai satu dari 4 menara besar di china.Pengunjung dapat melihat pemandangan yang menarik dari puncak menara.Menara ini memang terlihat kuno tapi dibangun dengan menggunakan material yang modern dan termasuk sebuah lift.

3.Penglai Pavilion, Penglai
dibangun pada tahun 1061,menara ini sangat terkenal di penglai ,provinsi Shandong.Menara ini terletak di tebing gunung danya dekat dengan laut di utara Pengla.

4.Tengwang Pavilion, Nanchang
Terletak di barat laut kota Nanchang,provinsi Jiangxi dan timur dari tepi sungai Gan.Tengwang PAvilion adalah satu dari empat menara besar di china.Menara ini hancur dan dibangun kembali pada tahun 1989 di tempat aslinya.

5.Guanque Tower, Yongji
Terletak di kota YOngji,provinsi Shanxi.Menara ini mencakup luas area 1.700 meterpersegi dengan 6 tingkat

6.Grand View Tower, Kunming
Terletak di Taman Grand View di Kunming dan dibangun pada 1883.Konstruksi dari menara ini mirip seperi pagoda kayu.

sumber

terselubung 11 Oct, 2011


--
Source: http://terselubung.blogspot.com/2010/10/6-menara-unik-aneh-bersejarah-di-china.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar