Miranda Kerr Berpose Bugil Hanya Dengan Memakai Sepatu D&G

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Model Victoria's Secret, Miranda Kerr yang baru 10 bulan lalu melahirkan benar-benar sudah langsing. Miranda pun menunjukkan tubuh indahnya dengan berpose bugil di sebuah majalah.

Seperti dikutip dari Dailymail, Miranda tampil tanpa busana di majalah Harpers Bazaar. Tidak ada satu baju pun yang menutupi tubuhnya. Ia hanya mengenakan stiletto berwarna merah rancangan Dolce & Gabbana. Kepalanya tampak dihiasi handuk motif leopard.



Istri aktor Orlando Bloom itu juga mengenakan beberapa aksesori seperti anting-anting, gelang dan cincin. Anting yang dikenakanya merupakan keluaran Cartier. Sementara cincinnya karya Bulgari.

Miranda tampak berpose dengan posisi tubuh tengkurap. Tubuh bagian belakangnya terlihat jelas. Payudaranya yang ia tutupi dengan tangannya sedikit mengintip.

Wanita 28 tahun itu sama sekali tidak terlihat seperti seorang wanita yang baru melahirkan. Dalam sebuah wawancara, Miranda pun mengaku ia sampai saat ini masih menyusui bayinya, Flynn yang kini berusia 10 bulan.

"Ini adalah hal terbaik yang pernah aku lakukan," katanya tentang menjadi seorang ibu. "Kita menjadi lebih nyaman dengan kulit kita sendiri," tambahnya.

http://www.unikaja.com/2011/10/miranda-kerr-berpose-bugil-hanya-dengan.html#ixzz1aPeMHF2a

Selintas Berita 11 Oct, 2011


--
Source: http://selintasberita.blogspot.com/2011/10/miranda-kerr-berpose-bugil-hanya-dengan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar