12 Iklan TV Paling Kontroversial yang Pernah Dibuat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
1. Blind Man (Levis)
Iklan ini dilarang disiarkan di Inggris. Tapi asli ni iklan keren abis, kreatif mampus, hohoho....


2. Mother said I could (Hansaplast)
Yang jelas iklan ini dilarang karena mengekspoitasi anak kecil dan unsur seksual yang cukup kuat.


3. Strip Poker (Centrum)
Asli ni iklan kreatif banget, walopun masih bingung napa pula dilarang ya...


4. Tidy Up (IKEA)
Iklannya biasa, tapi ternyata cukup kontroversial, meskipun agak susah menjelaskan mengapa iklan ini begitu heboh. Yang pasti iklan ini diperuntukkan bagi pangsa pasar anak muda di sana (di iklan itu menggambarkan anak muda single parent)


5. Super Bowl 2007 (Budweiser)
Hohoho...makanya ati2 kalo mo kencan...


6. Spontaneous Game of Shoot 'Em Up (Xbox360)
Kreatif banget...cuma sayang dianggap terlalu 'keras' buat ditayangkan di TV


7. "The Milkman" (Mastercard)
Yang pasti iklan ini dilarang karena mengandung unsur kekerasan.


Ndak ngerti? Sebelumnya liat dulu video yang ini:



8. Windows XP unexpected experience (Microsoft)
Ni iklan udah sering ngeliat, tapi baru tau ternyata iklan ini dilarang...


9. Adam and Eve (Centraal Beheer)
Iklan ini dilarang karena dianggap melecahkan komunitas agama tertentu dan kaum gay.


10. Happy Parents (Universal Mobile)
Kacau deh klo punya anak gadis kayak gini, hehe...


11. Blackberry Shoots Apple (Blackberry)
Kontroversial banget! Nonjok kompetitor langsung tuh iklannya...ckckck...


12. Kylie Minogue's mechanical bull (Agent Provocateur)
Menurut gw ini iklan paling seksi yang pernah gw liat...seksi abis si Kylie Minogue! Provokatif banget!

terselubung 21 Nov, 2011


--
Source: http://terselubung.blogspot.com/2011/11/12-iklan-tv-paling-kontroversial-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar