Dinikahi Bule, Indah Kalalo Diminta Tak Tinggalkan Salat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Indah Kalalo

Indah Kalalo tak kuasa menahan tangis saat prosesi akad nikahnya dengan pria asal Australia, Justin Werner.
Suasana haru menyelimuti pernikahan yang digelar digelar di kediaman Indah di Jalan Bangka IX, nomor 40, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2011). Apalagi saat Indah meminta izin kepada orangtuanya.

"Bapak Ibu maafkan segala kesalahan saya mulai dari kecil, baik disengaja atau tidak. Karena saya menyadari betapa susahnya bapak dan ibu membesarkan saya, terkadang saya memaksakan keinginan saya, tidak mematuhi bapak dan ibu. Sekarang saatnya saya memasuki hidup yang baru, izinkanlah saya dinikahkan untuk pria yang saya cintai, dan ridhokanlah saya untuk dinikahkan," ucap Indah memohon.

Saat pembacaan ayat Al-Quran, perempuan berusia 31 tahun itu langsung meneteskan air mata. Setelah itu, ayahnya meminta kepada Indah untuk tidak meninggalkan salat. Suami Indah, Justin sendiri baru saja menjadi seorang mualaf.

Indah resmi menikah dengan Justin dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 1.892.011.



FREESTYLE 20 Sep, 2011


--
Source: http://freestyle-sigit.blogspot.com/2011/09/dinikahi-bule-indah-kalalo-diminta-tak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar