Foto Bu9il Beredar, Scarlett Johansson-Justin Timberlake Pesta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Foto pribadi Scarlett

Scarlett Johansson sepertinya tak ambil pusing foto bugilnya beredar di internet. Bintang film The Black Dahlia itu berpesta dengan Justin Timberlake yang ikut tersangkut pembajakan foto syur artis Hollywood.

Dua selebriti yang bekerja sama dalam video klip What Goes Around itu datang ke sebuah pesta di New York kemarin. Foto bugil Scarlett sendiri bocor di internet sejak Rabu 14 September lalu.

"Mereka menari dan berbincang sepanjang malam seperti sudah berteman lama. Orang-orang terkejut ketika Scarlett muncul dengan Justin, tapi mereka terlihat senang satu sama lain," beber seorang saksi mata seperti dikutip Aceshowbiz.

Meski begitu, Justin dan Scarlett sepertinya hanya berteman dekat. "Bisa dibilang mereka dua sahabat yang hebat. Mereka hanya menganggap hubungan itu sebagai persahabatan," tandasnya.

Foto bugil Scarlett bocor di internet akibat ulah hacker yang membajak telepon selulernya. Tak lama berselang, giliran foto syur Mila Kunis yang bocor di internet. Dibajaknya telepon seluler Mila Kunis itu ikut menyeret nama Justin Timberlake.

Pasalnya, seorang pembajak mengaku melihat sms mesra antara artis yang bermain bersama dalam film Friend With Benefits itu. Selain itu, Justin juga disebut mengirim foto penisnya ke handphone milik Mila.(rik)


 

FREESTYLE 20 Sep, 2011


--
Source: http://freestyle-sigit.blogspot.com/2011/09/foto-bu9il-beredar-scarlett-johansson.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar