Daisy Lowe Topless untuk Majalah Esquire

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Headline

Daisy Lowe, model 22 tahun tampil topless tanpa rasa canggung dalam sebuah sampul majalah pria, Esquire.

Seperti dikutip Dailymail, Lowe tampil fulgar memperlihatkan payudaranya saat pemotretan majalah edisi November 2011 dengan menggunakan sprot bra warna merah yang dipadukan dengan G-string warna cream.

"Saya sangat suka sport bra, yang membuat putingku sangat tegak untuk beberapa alasan. Dadaku tergolong ukuran yang lebih besar, jadi dengan bra biasa, apa yang ingin aku lakukan adalah melepaskannya, tapi sport bra begitu nyaman," katanya, seperti dikutip Dailymail.

Dan putri perancang busana Pearl Lowe ini juga mengungkapkan bahwa dia bangga dengan lekuk tubuhnya, dibandingkan dengan model lain yang super kurus.

Baru-baru ini, Daisy tampil di video promosi Sony Ericsson, yang dinamakan Xperia Unseen. Dalam film itu, kamera mengikutinya ke mana saja, mengungkapkan beberapa aspek dalam kehidupan sehari-harinya.

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1781930/wuih-daisy-lowe-topless-untuk-majalah-esquire

Selintas Berita 06 Oct, 2011


--
Source: http://selintasberita.blogspot.com/2011/10/daisy-lowe-topless-untuk-majalah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar