Lingerie Seksi ala Stella McCartney

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Headline

Setelah meluncurkan gaun 'ajaib' yang dipopulerkan oleh Kate Winslet, kini Stella McCartney meluncurkan lingerie seksi berbahan sutra.

Para model mengenakan gaun tidur malam yang mungil, tapi dihiasi dengan bordir mewah. Tak ketinggalan piyama arabesque sutra.

Pada prinsipnya, koleksi McCartney ini menunjolkan pola cetakan, baik berupa salib kecil, titik-titik, dan roda mewah di laut berwarna biru gelap dan merah marun. Tas dan kacamata hitamnya pun didesain dalam cetakan yang sama.

Para model papan atas seperti Natalia Vodianova dan Miranda Kerr tampil di sesi pertama peragaan pakaian tidur tersebut dengan tata rias minimalis, seolah bersiap untuk tidur.

Selain tata rias wajah yang minimalis, rambutpun sengaja diikat dan digelung kecil ke atas. Sementara untuk alas kaki, tentu saja pilihannya adalah sandal tanpa hak.

"Tema saya kali ini sangat sangat sederhana. Lagi pula saya seorang pencinta pola. Untuk musim ini, kami ingin bermain dengan pola cetakan dan warna," ungkap Stella.

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1781873/wiuh-lingerie-seksi-ala-stella-mccartney

Selintas Berita 06 Oct, 2011


--
Source: http://selintasberita.blogspot.com/2011/10/lingerie-seksi-ala-stella-mccartney.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar